4
1736

HPCI Pilih Pengurus dan Angkat Anggota Baru

GILAMOTOR.com – Honda PCX Club Indonesia (HPCI) menggelar musyawarah daerah untuk memilih ketua Chapter Jadetabek periode 2016-2018 di Warung Komando, Tebet, Jakarta Selatan (13/12/2015).

Acara dihadiri oleh pengurus pusat HPCI dan semua anggota HPCI chapter Jadetabek. Proses pemilihan sendiri berlangsung demokratis dimana setiap member yang hadir bebas memberikan suaranya untuk memilih pengurus HPCI baru.

Setelah proses pemungutan suara, lebih dari 80 persen suara memilih Wawan Uban sebagai Ketua HPCI Jadetabek Chapter periode 2016-2018.

“Beginilah mekanisme pemilihan ketua chapter meski hanya setingkat komunitas atau club motor. Tapi secara langsung merupakan sebuah ikhtiar demokrasi,” ujar Wawan setelah terpilih menjadi ketua HPCI Chapter Jadetabek yang baru.

“Kami berharap, kepengurusan baru ini bisa menjadikan HPCI lebih solid dan makin banyak aktivitas sosialnya. Tentunya itu akan terlaksana dengan dukungan teman-teman semua,” tutup Wawan.

Selain pemilihan ketua chapter, HPCI juga melakukan perombakan kepengurusan untuk periode 2016-2018 sekaligus mengangkat anggota baru HPCI yang lulus seleksi dengan memberikan nomor keanggotaan baru.

“Dengan diadakannya kegiatan musda HPCI Chapter Jadetabek, diharapkan regenerasi kepengurusan pada HPCI Chapter Jadetabek dapat terus berlangsung dan berjalan dengan baik,” tutup Agus Sigit Wicaksono, Community Club Development PT. Wahana Makmur Sejati.

Susunan Kepengurusan Jadetabek Chapter Periode 2016-2018:

Pembina : Eyang Aji, H. Oktav, Madsantri
Ketua : Wawan
Wakil : Dodi LDP
Sekertariat : Hery
Korwil Jakarta : Roni Bapake
Korwil Depok : Firman
Korwil Tangerang : Rynto
Korwil Bekasi : Prasetyo
Keangotaan : Hery & Lina
Div Touring : Mante
Div Merchandise : Arif Sugiono
Div Design & Medsos : Dandy