4
1669

Naked Wolves Indonesia, Beri Pengobatan Umum dan Khitanan Gratis

GILAMOTOR.com – Komunitas penunggang Pulsar 200NS yang tergabung dalam Naked Wolves Indonesia [NWI] Chapter Tangerang Selatan, menggelar aksi sosial bertema Sehat Nusantara NWI Chapter Tangsel.

Bertempat di Lingkungan RW 01 Kel. Bakti Jaya Kec. Setu Kota Tangerang Selatan, kegiatan utama dari aksi sosial itu berupa pengobatan umum dan khitanan gratis.

Dalam pelaksanaannya, NWI Chapter Tangerang Selatan bekerjasama dengan Islamic Medical Service serta team Amanah Corp. Sasaran dari kegiatan tersebut adalah masyarakat dhuafa di daerah terpencil, pedalaman dan kurang mampu.

Selain pemanfaatan program pengobatan oleh masyarakat setempat, tercatat 15 Anak laki- laki dari keluarga kurang mampu mengikuti program khitan gratis tersebut.

“Sangat luar biasa antusiasme warga di sini, semoga kegiatan ini bisa berlanjut di kemudian hari dan kita bisa saling berbagi dengan saudara kita yang membutuhkan,” ucap Humas NWI Chapter Tangerang Selatan Kang Dwi.

“Semoga kegiatan ini bisa diteruskan dan ditularka kepada komunitas atau kelompok masyarakat lainnya,” ucap Darso, perwakilan pengurus RW.01.

4 COMMENTS