4
1534

Paguyuban StreetFire Jateng-Jogja Rayakan HUT Ke-2

GILAMOTOR.com – Jelang penghujung 2015, Paguyuban StreetFire Jateng-Jogja (PSJJ) rayakan hari jadi kedua mereka bertajuk “2nd Anniversary PSJJ and Bikers Camp”.

Acaranya sendiri dilaksanakan di Lapangan Sutopati, Kajoran, Magelang dan dihadiri sekitar 500 anggota komunitas Honda CB150R StreetFire.

“Kami mengucapkan Selamat Ulang tahun kedua bagi rekan-rekan anggota PSJJ. Semoga PSJJ terus tumbuh dan berkembang serta mampu menjadi ekosistem yang positif untuk anggota komunitas menjalin persaudaraan,” ungkap Ronaldo Widjaja, Region Head Astra Motor Yogyakarta.

Sesuai tema yang diusung, HUT kedua PSJJ dilaksanakan dengan konsep bikers camp / kemah bikers. Rangkaian kegiatan dibuka dengan pendirian serentak 25 tenda oleh klub/komunitas anggota PSJJ dan dilanjutkan dengan pertunjukan kesenian tradisional, seremonial ulang tahun PSJJ kedua, PSJJ Award, hiburan musik, dan pembagian Doorprize.

“Dua tahun sudah komunitas Honda CB150R StreetFire wilayah Jateng dan DIY berjalan berdampingan dalam naungan PSJJ. Perjalanan PSJJ masih panjang dan Kami harus bahu membahu untuk terus berkarya, tetap solid, dan ‘Manunggaling Paseduluran’ demi keberlanjutan PSJJ”, ucap Fendy Wijaya, Ketua Umum PSJJ.

Paguyuban StreetFire Jateng-Jogja PSJJ adalah suatu wadah bagi klub / komunitas sepeda motor Honda CB150R StreetFire di wilayah provinsi Jawa Tengah dan Daerah Istimewa Yogyakarta. Berawal dari kesamaan visi dan misi, tercipta suatu ikatan persaudaraan yang kuat di antara klub / komunitas Honda CB150R StreeFire, sehingga akhirnya lahirlah suatu Paguyuban bernama PSJJ yang berdiri di Wonosobo pada tanggal 7 Desember 2013. Saat pertama berdiri PSJJ menaungi 8 klub/komunitas, dan kini di usianya yang kedua sudah ada 24 klub/komunitas yang bergabung bersama dengan PSJJ.

4 COMMENTS