4
1869

Pecinta HD Sportster Resmikan Sportster Indonesia West Java Chapter

GILAMOTOR.com – DecembeRide, itulah tema yang diambil oleh komunitas Sportster saat menggelar touring akhir tahun mereka padda 12-13 Desember kemarin. Meski hanya bergerak dari Jakarta menuju Bandung, namun ini adalah touring terjauh yang dilakukan komunitas Sporster Indonesia.

Diikuti 26 motor, mereka bergerak dari store Mabua Harley-Davidson Pondok Pinang. Rombongan para pecinta Sporster itu mulai meninggalkan Jakarta pada jam 5 pagi. Selain agar perjalanan terasa lebih santai dan terhindar dari kemacetan, mereka bisa menikmati sarapan dalam suasana yang asri di kawasan Puncak, Bogor.

Dari Puncak, perjalanan berlanjut melalui Cipatat, Padalarang dan singgah di Kota Harley di daerah Prof Surya Sumantri, Bandung.

Acara kebersamaan mereka bersama para pecinta Harley-Davidson Bandung, diawali dengan makan siang bersama Sportster Indonesia West Java Chapter dan HDCI Bandung.

“Kami kompak dalam setiap kebersamaan. Selain itu, kami selalu mengedepankan fun dan tampil fashionable in every way. Mulai dari gaya berpakaian pengendaranya hingga motor kesayangan,” ujar President Sportster Indonesia, Reza Palupi.

Selain untuk mempererat persaudaraan antar bikers pecinta Sporster, touring ini pun bertujuan untuk meresmikan Sportster Indonesia West Java Chapter.

“Mudah-mudahan chapter ini bisa berkembang dan aktif seperti mother chapter di Jakarta. Berikutnya kami harapkan teman-teman dari Joglosemar (Jogja Solo Semarang) Chapter bisa lebih dikembangkan,” harap Reza.

Tak hanya riding, komunitas para pecintan H-D sporster ini juga aktif dalam kegiatan charity, salah satunya yang dilakukan untuk memperingati Hari Disabilitas Internasional dan HUT ke-60 Yayasan Sayap Ibu pada 6 Desember 2015 di The Breeze, BSD City lalu.