Photo: Pertamina
0
1211

Pertamina ‘Pasti Prima’ Sajikan SPBU Bernuansa Lifestyle

GILAMOTOR.com – PT Pertamina (Persero) memberikan pengalaman baru kepada konsumennya melalui SPBU Pasti Prima. Pelanggan tidak hanya bisa mengisi BBM, melainkan menikmati layanan yang beragam.

Setelah akrab dikenal dengan slogan Pasti Pas, Pertamina kembali melakukan pengembangan dengan usungan Pasti Prima. Ini diartikan bahwa Pertamina ingin meningkatkan kualitas pelayanan kepada masyarakat demi menjaring konsumen loyal.

Hal tersebut diperlihatkan saat Pertamina meresmikan SPBU Pasti Prima. Wianda Pusponegoro, Vice President Corporate Communication Pertamina mengatakan SPBU Pasti Prima merupakan level lanjutan dari konsep SPBU Pasti Pas.

“Sebelumnya, kita telah sukses mengubah wajah SPBU Pertamina secara fundamental, baik dari sisi kualitas, takaran dan layanan menjadi lebih berorientasi pada kebutuhan konsumen,” ujar Wianda di SPBU COCO Lenteng Agung, Jakarta Selatan (11/12/2015).

Pengembangan yang dilakukan Pertamina pun saat ini tidak hanya berorientasi kepada pengisian BBM saja.

“Pertamina memiliki aspirasi tinggi untuk bisnis fuel dan non fuel retail di SPBU dengan beragam inisiatif strategis, diantaranya dengan mengembangkan infrastruktur, memperkuat jaringan, dan memberikan level pelayanan lebih baik kepada konsumen. Konsep Pasti Prima yang kami hadirkan kali ini akan menjawab kebutuhan konsumen yang datang ke SPBU tidak sekadar untuk membeli BBM,” kata Wianda.

Untuk itu, Pertamina menggandeng beberapa mitra bisnis. Seperti 2 BUMN yakni Bulog dan Pos Indonesia, Es Teler 77 dan bekerjasama pula dengan MAP Group yang mewadahi tak kurang dari 100 brand.

Tampilan SPBU Pasti Prima juga dibuat lebih fresh, menyesuaikan dengan logo perusahaan.

untuk tahap pertama, SPBU Pasti Prima ada di tujuh lokasi yakni SPBU COCO Lenteng Agung, MT Haryono, Kuningan, Bumi Serpong Damai, Abdul Muis, Fatmawati dan satu SPBU DODO di Hang Lekir.