11
2886

Respiro Buka Gerai Baru di Pasar Minggu

GILAMOTOR.com – Produsen perlengkapan berkendara Respiro lebih mendekatkan diri ke para pemotor dengan meresmikan gerai barunya di kawasan Pasar Minggu Jakarta Selatan.

Mario Iroth dan Lilis Handayani yang beberapa waktu lalu menuntaskan perjalanan Wheel Story 3 dari Paris Van Java ke Paris Perancis, turut hadir dalam pembukaan gerai Respiro di Jl.Pasar Minggu Raya No.30, Jakarta Selatan, Sabtu 12 Desember 2015.

Hadirnya Respiro di kawasan Pasar Minggu diharapkan bisa memenuhi kebutuhan para pemotor akan perlengkapan berkendara yang tak hanya aman dan nyaman saat digunakan, tapi juga stylish.

Seperti gerai-gerai Respiro lainnya, di gerai ini juga menawarkan serangkaian produk andalan Respiro, baik untuk pemotor pria maupun wanita seperti jaket, sarung tangan, buff, jeans, celana pendek, inner suit dan perlengkapan bekendara lainnya.

“Dengan dibukanya store baru ini mudah-mudahan Respiro dapat berperan aktif untuk memberikan apa yang diharapkan oleh para pemotor,” ujar Agus Muchitawati, pemilik gerai Respiro Pasar Minggu.

Respiro Pasar Minggu 

Jl.Pasar Minggu Raya No.30, Jakarta Selatan (samping Planet Ban)
0816809005/08551006992.

11 COMMENTS