Photo: Yamaha
0
975

Sambut Hari Ibu, Yamaha Manjakan Wanita dengan Perawatan Kecantikan

GILAMOTOR.com – “Yamaha for Her” menjadi salah kegiatan yang dicanangkan PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM) untuk menyambut Hari Ibu. Para wanita pun dimanjakan dengan perawatan kecantikan.

Perayaan Hari Ibu yang jatuh hari ini (22/12/2015) dimanfaatkan oleh Yamaha Indonesia untuk memberikan apresiasi kepada para wanita. Kegiatannya pun dilangsungkan dalam tiga rangkaian acara.

Mulai dari free beauty treatment untuk 100 wanita pengunjung mall. Acara yang berlangsung pada 21-26 Desember 2015 ini dapat ditemui di lima mall yang tersebar di Surabaya, Semarang, Magelang, Bandung dan Tangerang.

Selain itu, para wanita juga bisa menyalurkan bakatnya untuk mengikuti lomba memasak. Acara yang berlangsung di kompleks perumahan di seluruh area pulau Jawa pada setiap akhir pekan ini juga diisi dengan aktivitas coocking class, fashion show, penjualan dan test ride.

Tak lupa pula, PT YIMM memberikan service voucher dan beauty product yang diberikan setiap hari Selasa (selama Desember 2015). Reward ini hanya bisa didapatkan oleh wanita pengguna motor Yamaha di dealer Yamaha di pulau Jawa (selama persediaan masih ada).

”Treatment spesial Yamaha untuk wanita Indonesia ini merupakan bukti perhatian lebih kepada kaum wanita yang memberikan kesan mendalam tak terlupakan pada momen istimewa Hari Ibu,” ujar Mohammad Masykur, Assistant GM Marketing PT YIMM.