6
4496

1st Sportster Night – Ride with Attitude, Apresiasi Untuk Member Sportster Indonesia

GILAMOTOR.com – Para pecinta Sportster yang tergabung dalam Sportster Indonesia kumpul bareng di 1st Sportster Night – Ride with Attitude di Garasi 19, Bangka Raya, Jakarta Selatan pada Jumat 29 Januari 2016.

Acara kumpul ini sengaja dibuat untuk mengapresiasi para member yang telah mengibarkan bendera Sportster Indonesia ke berbegai penjuru Tanah Air. Dikatakan ketua umum Sportster Indonesia Reza Falupi, jelang usia ke-2 beberapa membernya ada yang membawa nama Sportster Indonesia ke Malaysia dan beberapa acara besar lainnya.

Sementara tema Ride with Attitude merupakan bagian dari kampanye berkendara aman dan selamat serta saling menghargai sesama pengguna jalan raya.

“Ride with Attitude itu tentunya tidak mengganggu ketertiban umum, tidak mengganggu lalu lintas, dan itu harus, wajib teman-teman Sportster Indonesia mematuhi aturan lalu lintas tanpa terkecuali,” terang Reza.

Gathering member Sportster Indonesia, pecinta Sporster baik yang punya atau yang tidak punya motor Sporsters, diisi dengan beragam kegiatan seperti mini kontes modifikasi, live band performance dan DJ.

“Ini bukan kegiatan pertama Sporster Indonesia karena usia Sportster Indonesia akan masuk usia 2 tahun pada April nanti, tapi ini pertama kali acara seperti ini kami buat, acara untuk mengapresiasi member Sporstser Indonesia. Tak menutup kemungkinan acara ini akan kami buat di tahun-tahun mendatang,” tutup Reza.

Beberapa selebriti yang juga pecinta Harley Davidson tampak hadir di acara tersebut, sebut saja Tora Sudiro yang memang penunggang HD Dyna, lalu ada Desta Club 80s dan Gading Marten.