Photo: Yamaha
1
7491

Akankah Yamaha X-Ride Ubah Tampilan Seperti Ini?

GILAMOTOR.com – Yamaha Jepang mengumumkan bakal merilis satu skutik baru bernama YW125X Bewith. Akankah Yamaha X-Ride mengubah penampilannya seperti ini? Mengingat, desain keduanya yang sangat mirip.

Yamaha YW125X akan menjadi armada baru Yamaha untuk memberikan pilihan baru kepada masyarakat Jepang. Sebagai transportasi perkotaan, skutik yang rencananya akan rilis Februari 2016 ini punya tampang berbeda.

Headlamp tidak berada di area setang, melainkan teraplikasi di body depan. Nuansa adventure sangat terasa karena ada handguard dan sein yang tepat berada di bawahnya. Mirip dengan Yamaha X-Ride.

Secara keseluruhan, body YW125X ini tentu saja bisa menjadi solusi untuk menyegarkan Yamaha X-Ride meski tubuhnya diadposi dari Yamaha BW’S 125. Tentu saja dengan beberapa penyesuaian.

Jika dilihat dari strukturnya, Yamaha YW125X memiliki sudut travel yang lebih miring, ban imut dan mesin 125 cc 4 tak yang belum Blue Core.

Yamaha Indonesia tentu saja bisa menggunakan mesin 125cc Blue Core yang sudah terpasang di Mio M3 125 dan Soul GT 125. Dengan begitu, Yamaha bisa meningkatkan pamor Yamaha X-Ride di Tanah Air.

1 COMMENT