0
2321

Garansindo Akan Jual Seluruh Model Ducati di Indonesia

GILAMOTOR.com – PT Garansindo Euro Sport kini resmi jadi distributor tunggal Ducati di Indonesia. Dengan pengalaman kuat dalam bisnis otomotif premium, Garansindo akan mengembangkan pasar Ducati di Indonesia sejalan dengan strategi Ducati global.

Dalam keterangan resmi yang dikeluarkan pada Senin 11 Januari 2016, Garansindo juga menegaskan bahwa pihaknya akan menghadirkan seluruh line up Ducati termasuk model-model yang baru diluncurkan di pasar Eropa.

Line up Ducati seperti Diavel, Hypermotard, Monster, Multistrada, Scrambler dan Superbike, semua akan tersedia termasuk tipe-tipe yang baru saja diluncurkan oleh pabrikan di Italia.

Selain itu, Garansindo juga menekankan kalau Ducati Multistrada 1200 Enduro dan Pikes Peak terbaru, Superbike 959 Panigale yang sporty, Hypermotard 939 yang menarik, semua akan segera terlihat di jalanan di Indonesia, ditambah dengan hadirnya cruiser ekslusif XDiavel dan entry level Scrambler Sixty2.

Dhani Yahya, Managing Director PT Garansindo Euro Sports mengatakan, “Garansindo memiliki keahlian di segmen premium di Indonesia dengan sejarah yang kuat, dan berkomitmen untuk mencapai kesuksesan dengan mengimplementasikan strategi yang hanya akan menghadirkan produk berkualitas tinggi bersama dengan layanan terbaik untuk meningkatkan kepuasan pelanggan kami.”

Sebagai bagian dari pelayanan dan meraih kepuasan konsumen, Garansindo akan menambah jangan dealer di wilayah timur Indonesia yang didukung layanan sales dan after-sales yang kuat.

Dalam waktu dekat Garansindo akan meresmikan jaringan dealer di Jakarta, kemudian di Surabaya dan Bali. Ke dapan Garansindo akan terus memperluas jaringannya.