0
1633

Salam dari Indonesia: Selamat Ulang Tahun Valentino Rossi!

GILAMOTOR.com – Beragam ucapan mengalir kepada Valentino Rossi yang meayakan ulang tahun ke 37, hari ini (16/2/2016).

Momen Valentine Day yang jatuh pada 14 Februari 2016 lalu juga dimanfaatkan para konsumen Yamaha untuk memberikan ucapan khusus kepada sang legenda hidup MotoGP.

Pada acara Fino Day akhir pekan lalu itu, para konsumen Yamaha Fino yang juga penggemar berat Rossi mengungkapkannya dengan berbagai kata. Pun demikian dengan pebalap Yamaha Indonesia seperti Galang Hendra dan Rey Ratukore

Namun, ada pesan yang diberikan V46 kepada fans Indonesia. “Ada titipan pesan dari Rossi kepada konsumen di Indonesia. Valentine itu untuk keluarga, teman dan yang pasti untuk motor,” ungkap Frengky Rusli, Chief DDS 1 Jakarta.

VR46 juga sangat akrab dengan Indonesia. Buktinya, beberapa kali Rossi datang ke Tanah Air. Rossi juga didaulat menjadi ambassador produk Yamaha buatan Indonesia seperti Yamaha Xabre dan Aerox 125LC.

“Buon Compleano (Selamat ulang tahun) ke-37 Valentino Rossi ! Kami pun ingin mengingatkan kembali kehadiran Aerox 125LC satu bulan yang lalu saat diluncurkan di sirkuit Sentul, menjadi momen tak terlupakan yang terbawa sampai di hari spesial Valentino Rossi. Itu juga merupakan bagian dari kado ultah untuk dia yang paling diingat tahun ini oleh masyarakat Indonesia,” tukas Mohammad Masykur, Assistant GM Marketing PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM).