Photo: Gilamotor.com/Ary
0
1419

Yamaha Hadirkan Fino 125 Blue Core di Jakarta, Ada Program Khusus Selama Februari

GILAMOTOR.com – Yamaha melakukan peluncuran New Fino 125 Blue Core regional di Jakarta. Kehadirannya semakin manis karena disaksikan konsumen Yamaha jelang Hari Valentine.

Setelah Bandung, ibukota kebagian untuk memperkenalkan New Fino 125 Blue Core. Peluncuran yang dilakukan Yamaha DDS Jakarta di Mercure Hotel, Harmoni, Jakarta Pusat (13/2/2016) ini juga dibarengi oleh acara terkait hari kasih sayang.

Frengky Rusli, Chief Yamaha DDs Jakarta mengatakan momen itu disebut Valentine Fino Day. “Kombinasi Hari Valentine dan Fino Day dengan memberikan kesempatan istimewa untuk pasangan anak muda dinner. Kami juga memperkenalkan New Fino 125 Blue Core yang sesuai dengan karakter anak muda,” katanya.

Acara ini dihadiri 40 pasangan terpilih yang sudah meng-upload foto bersama produk Yamaha di Instagram. Tidak hanya untuk mereka, Yamaha DDS Jakarta juga memberikan program untuk konsumen yang ingin membeli New Yamaha Fino 125 Blue Core yang dibanderol Rp 16,65 juta (OTR Jakarta).

“Selama bulan Februari ada voucher 500 ribu untuk pembelian Fino 125 Blue Core untuk wilayah Jabodetabek,” kata Frengky.

Selain itu, ada pula program trade in, bagi calon konsumen yang ingin membeli skutik berwajah retro ini. “Trade in dilihat dari kondisi fisik motor,” sahutnya.

Tapi, Anda yang ingin membeli harus bersabar sedikit karena unit Finoi 125 Blue Core masih inden. ” Fino masih inden sekitar 3 minggu sampai 1 bulan,” tutup Frengky.