1
2940

Blue Core Goes to Campus, Kenalkan Teknologi Sampai Rekrutmen Karyawan

GILAMOTOR.com – Yamaha terus melakukan kegiatan berkaitan dengan teknologi yang diusungnya, Blue Core. Salah satunya melalui aktivitas Blue Core Goes to Campus.

Mulai akhir Maret ini hingga Mei 2016, Blue Core Goes to Campus menyambangi sejumlah kampus di kota-kota besar di Indonesia. Kunjungan perdana ke Universitas Padjajaran (Unpad), Bandung, Selasa 29 Maret besok.

Selain memperkenalkan dan menjukkan keunggulan teknologi Blue Core, Yamaha juga melakukan rekrutmen mahasiswa mahasiswi Unpad untuk bekerja di Yamaha. Rekrutmen itu juga terbuka untuk masyarakat sekitar kampus.

Blue Core Goes to Campus dimulai dengan workshop Video Digital & Digital Network, product knowledge Blue Core oleh pihak Yamaha dan video online competition berhadiah total ratusan juta rupiah.

Mahasiswa ditantang membuat video YouTube dengan tema Blue Core dan akan dinilai setelah program Blue Core Goes to Campus berakhir.

Selain itu, di area outdoor dilaksanakan test ride, display produk-produk berteknologi Blue Core seperti NMAX, All New Soul GT, Mio M3, New Fino 125 Blue Core, dan penjualan unit Yamaha.

1 COMMENT