Photo: Gilamotor.com
3
5568

Modal Rp 2 Juta, Skutik Siap Ikutan Kontes Modifikasi

GILAMOTOR.com – Pria yang kerap disapa Andi ‘Q-thinx’, owner Anthinx Art Paint Design (AAPD) ini sudah sekitar 5 tahunan berkecimpung di dunia cat atau airbrush. Meski pria ramah ini belajar secara ototidak, tapi garapan sudah banyak dikerjakan.

Untuk itu, bengkel cat AAPD menyediakan paket airbrush buat skutik. Bagi yang ingin cat polos dan punya budget Rp 2 juta jangan bingung. Pengerjaannya bodi full, behel jok, sasis, cover CVT dan velg set (standar atau jari-jari).

Merek cat yang digunakan adalah Cardiac, Danagloss dan finishing atau pernis pake Nippon atau Blinken. Untuk proses pengerjaannya memakan waktu 7–10 hari.

“Kalau airbrush grafis dana Rp 2 juta tampilannya minimalis dan pengerjaan sekitar 1 minggu. Antara lain bodi depan belakang dan rangka polos atau full bodi only,” ujar pria ramah yang punya workshop di Jl. Jati Unggul, No. 35, Rawamangun, Jakarta Timur.

AAPD juga mengerjakan airbrush motif realis. Prosesnya cukup lama sekitar satu bulan. Wajar, karena butuh ketelitian dalam pengerjaannya dan di cat free hand alias manual. Dengan dana tadi hanya bisa mengecat bodi depan belakangnya saja. (TGH)

Anthinx Art Paint Design (AAPD) : 0812-91297996