5
3220

HUT ke-1 Sentul Diserbu Komunitas N-MAX se-Indonesia

Bro en Sis yang menunggangi N-Max, sempat mampir ke Sentul Internasional Circuit hari Minggu kemarin? Pasalnya, sejak pagi hari lebih dari seribu unit Yamaha Nmax sudah memadati Sentul tempat diadakannya Jambore Nmax yang pertama kali. Acara tersebut bertema “Colour Land Journet to The Max”, event ini pun dilangsungkan berbarengan dengan perhelatan seri ke-2 Yamaha Sunday Race.

0-5

Tema “Colour Land Journey to The Max” sangat cocok diangkat karena motor bergenre Ultimate Sport Matic ini langsung menjadi buruan utama para pecinta matik yang menginginkan kenyamanan dan senang berkendara jarak jauh.

Kumpulan lebih dari seribu unit Nmax datang dari komunitas Indonesia Max Owners, Yamaha Nmax Owner Factory, Yamaha Nmax Community Indonesia dan konsumen pengguna Nmax di luar komunitas. Mereka melakukan satu kali victory lap seperti yang digeber lebih dari seribu orang komunitas V-Ixion di seri perdana Yamaha Sunday Race.

0-6

”Melintasnya ribuan motor Yamaha di sirkuit menjadi tradisi yang dipertahankan di seri kedua Yamaha Sunday Race ini. V-Ixion dan Nmax yang merupakan favorit konsumen dan komunitas, mendapatkan kehormatan untuk tampil menyemuti trek Sentul. Mereka sangat antusias dan gembira ikut memeriahkan Yamaha Sunday Race yang sudah heboh juga dengan balapan R Series pebalap profesional dan komunitas,” beber Mohammad Masykur, Asisten GM Marketing PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM).

5 COMMENTS