6
3917

Khasiat Teknologi Veltec di Pelumas Evalube

Salah satu peran penting dalam menghemat bahan bakar motor Anda adalah dengan pengunaan oli mesin yang sesuai. Melihat persaingan produsen roda dua yang menyatakan ‘perang’ dengan menghadirkan tunggangan – tunggangan bermesin advance dan tentunya irit bahan bakar. Baru – baru ini, Evalube mencari celah dengan melakukan pengujian terhadap 15 unit motor yang terdiri dari 5 unit Honda CB 150, 5 unit Yamaha Mio dan 5 unit Honda Vario, pengujian internal inipun bertajuk ‘Evalube Irit Bensin’.

Dalam pengujian kali ini, masing – masing kendaraan diberi minum oli Evalube dengan SAE 20W – 40 sesuai dengan kapasitas motor. Pengujian yang digagas Evalube dengan LAPI ITB ini juga ingin mencari seberapa hemat oli Evalube dapat mempengaruhi kinerja konsumsi bahan bakar setiap motor. Setelah motor digunakan riding, para penguji langsung melihat hasil dari kinerja oli yang telah digunakan. Seperti dugaan sebelumnya, penggunaan pelumas Evalube dapat membuat motor lebih hemat bahan bakar, torsi meningkat dan dapat melindungi komponen mesin.

Hasil laboratorium juga mengatakan, tingkat kekentalan Multi Grade yang mempengaruhi hemat bahan bakar tersebut dinilai cocok untuk diaplikasikan pada motor yang Anda gunakan sehari – hari. Selain itu, teknologi Veltec yang merupakan additive anti wear, membuat gesekan mesin semakin rendah, ini dia yang teknologi yang membuat kuda besi Anda akan meminum bahan bakar lebih sedikit untuk menopang performanya.

 

 

 

6 COMMENTS