1
2777

Michelin Siapkan City Grip Pro di MBD 2016

Bro en Sis yang belum punya rencana pada hari Sabtu 30 April besok, yuk rame – rame kita langsung merapat ke area Parkir Timur Senayan. Di sana akan berlangsung Michelin Bikers Day (MBD) 2016, acaranya juga terbuka untuk umum loh Bro en Sis. Selain itu, Michelin juga telah mempersiapkan peluncuran ban andalan terbarunya yaitu Michelin City Grip Pro.

Dalam MBD 2016, Michelin akan mengundang berbagai komunitas roda dua baik tingkat lokal maupun nasional, termasuk para tukang ojek, baik yang berbasis aplikasi maupun ojek pangkalan. Acara ini juga akan diramaikan dengan berbagai kegiatan menarik serta promo pembelian ban di lokasi.

Sales Director for 2W PT Michelin Indonesia Bayu Surya Pamugar Sugeng menjelaskan, MBD 2016 juga merupakan bagian dari program kampanye keselamatan “Perfection in Safety” yang diinisiasi oleh PT Michelin Indonesia. Dalam kegiatan ini, Michelin akan memberikan edukasi mengenai berbagai aspek safety terkait ban sepeda motor, serta menggelar program penjualan ban dengan penawaran yang menarik, seperti “Buy One Get One”. Pada kesempatan yang sama, akan ada booth pameran bagi bikers yang pernah menggunakan ban Michelin dalam berbagai ekspedisi di ragam kontur jalanan, baik di Indonesia maupun lintas negara.

“Melalui MBD, Michelin bersama-sama komunitas motor dan tukang ojek ingin terlibat langsung dalam membangun kesadaran dan kepedulian terhadap pentingnya keselamatan berkendara. Dengan memahami peran ban secara lebih baik,Michelin berharap setiap pengendara dapat mengurangi risiko kecelakaan di jalan raya,” ujar Bayu.

 

1 COMMENT