4
2251

Ride to GIIAS 2016, Bentuk Dukungan Club Terhadap Ducati Indonesia

Ada kegiatan seru yang dilakukan oleh komunitas Ducati Desmo Owners Club Indonesia (DDOCI) saat Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2016 yang berlangsung di Indonesia Exibition Convention (ICE) BSD, Tangerang. Klub yang terdaftar resmi di Ducati Holding S.p.A tersebut bersama PT Garansindo Euro Sports selaku agen pemegang merek Ducati di Indonesia menggelar Ride to GIIAS 2016 sekaligus hadir di booth Ducati di Hall 5.

“Kehadiran dari DDOCI merupakan dukungan dari keluarga Ducati di Indonesia. Kegiatan ini membuktikan bahwa anggota Ducati Owners Club di Indonesia tetap berkembang dan mensupport untuk meramaikan suasana booth Ducati. Selain itu para anggota DDOCI dan Ducati Superbike Owners (DSO) dapat menyaksikan produk-produk terbaru Ducati di Indonesia.” ungkap Dhani Yahya, Managing Director PT Garansindo Euro Sports.

Menurut Presiden DDOCI 2015-2017, Heru Prakoso kegiatan ini sebagai bentuk dukungan klubnya terhadap Ducati Indonesia. “Kami senang dengan dukungan yang diberikan klub dari Ducati Indonesia selaku APM dan tetap bekerja keras untuk menggembangkan anggota Ducati di Indonesia.”

Selain itu, bersamaan dengan kegiatan ini Mandiri Utama Finance (MUF) menyerahkan ‘Ducati Service Privilage Card’ kepada DDOCI secara simbolis Gilmoters. Kartu ini memberikan penawaran yang menarik bagi anggota DDOCI serta DSO antara lain diskon 9 persen khusus genuine part dan aksesori, 24 hours emergency service dan towing service serta diskon 30 persen di Cafe Tanamera – Ducati Flagship Store.

Kedepannya Ducati Indonesia bersama dengan Ducati Owners Club (DOC) akan terus melakukan rangkaian kegiatan sepanjang tahun. Yang merupakan bentuk dukungan Ducati Indoensia terhadap para penggemar Ducati di Indonesia. Kegiatan tersebut meliputi Sunday Ride, Touring serta kegiatan sosial lannya.