2
2366

Empat Produk Baru Piaggio Indonesia Resmi Hadir

Belakangan ini tengah ramai diberitakan akan adanya line-up terbaru dari PT Piaggio Indonesia (PID). Dan akhirnya selubung mengenai produk baru yang akan dihadirkan tersebut pun terkuak. Bertempat di salah satu mall ternama di Jakarta Selatan, empat produk sekaligus diperkenalkan pabrikan Italia itu.

Adapun empat produk yang menyapa para pengunjung mall tersebut antara lain Piaggio Medley ABS, Piaggio Liberty ABS, Vespa Sprint dan Vespa Primavera yang pastinya mengusung teknologi termutakhir. Yang kesemuanya telah mengusung teknologi mesin baru, i-get  (Italian Green Experience Technology). Dengan teknologi ini, skutik anyar tersebut diklaim mampu meningkatkan performa namun tetap mengedepankan efesiensi bahan bakar.

Liberty 150 ABS memiliki tampilan khas yang segar dan kontemporer. Tidak hanya itu, skutik ini pun dilengkapi dengan fitur keamanan dengan teknologi tinggi salah satunya fitur ABS (anti-lock breaking system).

Sedangkan Medley 150 ABS merupakan produk model baru yang diperkenalkan PT PID di tanah air. Skutik ini dibekali mesin 150 cc fuel injection berpendingin cairan, serta dilengkapi pula fitur dual ABS. Ditambah fitur stop & go yang mampu mematikan mesin sementara ketika menunggu lampu merah, guna meningkatkan efisiensi pemakaian bahan bakar.

Sementara dua jagoan dari brand Vespa, yakni Sprint 150 dan Primavera 150 pun hadir dengan beragam penyegaran. Antara lain bukaan sadel elektronik, USB port serta warna terbaru. Selain itu keduanya juga dilengkapi dengan knalpot model baru yang diklaim mampu mengurasi kebisingan suara dan getaran.

Empat jagoan dari brand Vespa dan Piaggio tersebut hadir sebagai bentuk refleksi produk brand kenamaan tersebut.

“Vespa hadir dengan gaya yang kuat, berani dan penuh pesona serta hidup. Sedangkan Piaggio mengasosiasikan produknya dengan kenyamanan dan fungsi untuk bergerak dengan indah.” ungkap Marco Noto la Diega, Presiden Direktur PT PID (25/5).

Pria murah senyum itu pun menambahkan, pihaknya memiliki visi yang tak sekedar menghadirkan produk. Namun visinya tentang bagaimana mempertemukan desain unik, lifestyle, teknologi serta gaya khas Italia kepada konsumen.

Soal harga, Vespa Sprint i-get dibanderol seharga Rp 38,5 juta, sementara Vespa Primavera 150 i-get dibanderol dengan harga Rp 36,5 juta. Sedangkan untuk Piaggio Liberty ABS dipasarkan dengan harga Rp 35,7 juta, serta Piaggio Medley 150 ABS dihargai Rp 44,2 juta. Kesemua produk dipasarkan dengan status on the road Jakarta.

2 COMMENTS