8
5540

Ini Dia Pemenang Yamaha NMax dari Aktivasi ‘My Ride My Pride 2016’ yang Digelar Evalube

GilaMotor.com – Hari ini Rabu, 24 Mei 2017 telah dilakukan penyerahan hadiah aktivasi ‘My Ride My Pride 2016’, yaitu berupa skutik premium Yamaha NMax, Gilmoters.

Bro Latanza sebagai pemenang utama terbang dari Denpasar, Bali menuju diler Yamaha Surya Inti Putra (SIP) Waru, Sidoarjo buat menerima skutik 155 cc tersebut. Wah, asyik nih punya motor baru.

Acara serah terima tersebut dihadiri perwakilan PT Wiraswasta Gemilang Indonesia untuk produk Evalube, Bapak Ardhie sebagai Area Sales Manager Jawa Timur dan Bapak Sindhu, Area Sales Supervisor Jawa Timur. Penyerahannya dilakukan langsung oleh Shop Manager diler Yamaha SIP Waru, yaitu Bapak Yudha.

Bro Latanza pasti senang banget nih dapet hadiah motor keren Yamaha NMax. Karena skutik ini memang lagi jadi primadona di mana-mana. Gak terkecuali di wilayah Sidoarjo, Gilmoters. Bahkan, Pak Yudha bilang dilernya selalu kebanjiran peminat Yamaha NMax dan Aerox 155.

“Permintaan kategori NMax dan Aerox 155 saat ini masih sangat tinggi, dengan waktu tunggu atau indent pesanan sekitar 3 bulan,” singkatnya.

Acara penyerahan hadiah My Ride My Pride 2016 juga sekaligus menjadi momen tatap muka dan menyambung silaturahmi antara anggota komunitas GilaMotor dari berbagai daerah di Jawa Timur. Yang mana mereka sangat rutin nyemplung ke berbagai kegiatan roda dua, baik yang diadakan oleh internal GilaMotor Evalube ataupun pihak luar.

Ambil contoh, komunitas GilaMotor Surabaya dan Sidoarjo yang kini tengah getol mengikuti kegiatan motorsports, mulai dari cornering, road race tingkat daerah, bahkan dalam waktu dekat GilaMotor Surabaya akan mengikuti kejuaraan balap supermoto. Salut deh!

Dalam waktu dekat kegiatan yang bakal dilakukan berkaitan dengan tema Ramadhan. Melibatkan komunitas GilaMotor dari sejumlah daerah di Jawa Timur, mulai dari Surabaya, Sidoarjo, hingga Malang.(mdp)

8 COMMENTS