0
1762

Evalube Tutup Rangkaian My Ramadhan My Charity di Surabaya

Gilmoters di Kota Pahlawan, siap-siap ya.. Kota kamu bakal disambangi sama My Ramadhan My Charity nih.. Setelah menuai keberhasilan saat menggelar ajang serupa di Jakarta, Bekasi dan Solo, akhirnya pelumas peraih Best Indonesia Original Brand kategori pelumas motor, Evalube, menutup rangkaian roadshow My Ramadhan My Charity di Kota Pahlawan, Surabaya.

Masih menggandeng David John Schaap, bintang iklan Evalube yang juga seorang penggiat roda dua, di ajang ini para bikers dihimbau untuk mengumpulkan donasi bisa berupa barang-barang layak pakai atau uang untuk disumbangkan ke beberapa panti asuhan yang diundang.

“Acara ini diadakan sebagai sebuah wadah silaturahmi komunitas motor dari berbagai merk dengan cara yang positif dan bermanfaat baik untuk para bikers sendiri maupun orang lain,” jelas Marketing Manager Evalube, Ivan Rastianto.

Pada seri pamungkas My Ramadhan My Charity yang akan dihelat di KFC Ahmad Yani, Jalan Ahmad Yanin no. 76-78, Surabaya ini Evalube akan membagikan 150 oli gratis untuk 150 motor pertama dan dilayani oleh tim mekanik handal yang akan merawat motor-motor tersebut. Jadi jangan lupa, datang langsung ke MRMC Surabaya.

5 chapter komunitas Gilamotor dari Surabaya, Siduarjo, Malang, Jabodetabekser, dan Yogyakarta ini mengadakan touring dan menjadikan Solo sebagai meeting point untuk turut menghadiri event MRMC di kota Batik ini. Lalu sebagian anggota melanjutkan touring menuju Surabaya dan kembali menghadiri event MRMC di Surabaya.