7
8710

Opsi Setang Jepit Buat Yamaha NMax

Mungkin sebagian dari Gilmoters bertanya-tanya, setang jepit NMax? Wajar memang. Pasalnya, setang jepit lebih familiar digunakan untuk sepeda-motor bergaya sport. Sementara Yamaha NMax merupakan skutik. Engga percaya? Ini buktinya.

Setang jepit berlabel Fast Bike ini memang dikhususkan untuk pemilik Yamaha NMax yang ingin tampil beda Gilmoters. Selain itu, buat Gilmoters yang ingin sudut setang Yamaha NMax kesayangan lebih nyaman, setang jepit ini juga bisa jadi pilihan.

“Setang ini punya tampilan yang bisa membuat motor jadi beda. Selain itu, sudut kemiringan setang ini bisa diatur sesuai kebutuhan pemilik motor.” ungkap Tukijan pemilik ARM Motor.

Pria ramah tersebut menambahkan, soal pemasangan terbilang mudah kok Gilmoters alias plug and play. Tinggal melepas setang standarnya lantas diganti dengan setang jepit ini. “Tidak perlu rombak-rombak lagi karena dudukan baut ke komstir dirancang sudah pas.” lanjutnya.

Nah, bagi Gilmoters yang berminat. Silahkan menyambangi markas ARM Motor di bilangan Jakarta Timur. Dan jangan lupa bawa uang Rp 850 ribu untuk menebus setang jepit yang punya tiga pilihan warna tersebut.

 

7 COMMENTS