6
4230

Opsi Spion Elegan Buat Yamaha N-Max

Gilmoters salah satu penunggang Yamaha N-Max? Jika iya, ada produk anyar keluaran VND nih yakni spion berbahan plastik ABS. Bisa dicoba untuk Gilmoters yang ingin tunggangannya terlihat lebih elegan. Memang sudah banyak produk serupa di pasaran, namun spion berbahan plastik ABS ini punya kelebihan dibandingkan dengan yang berbahan serat fiber loh.

“Pemilihan bahan plastik itu dikarenakan bahan ini lebih ringan dibandingkan dengan yang berbahan fiber. Ongkos produksinya juga lebih murah, jadi harga jual lebih terjangkau. Meski demikian bahan plastik ABS juga lentur jadi tidak mudah patah.” ungkap Vendi selaku pemilik Race Motor Modified yang memasarkan produk ini.

spion nmax

Dari semua kelebihan bahan baku, yang paling penting spion ini fungsional Gilmoters. Sebab pembuatannya juga mementingkan tata letak spion jika dipasang. So, objek di belakang jelas terlihat. Tidak hanya itu, ditambah juga lampu LED yang berfungsi menjadi lampu sein.

Soal harga, spion ekslusif berbahan plastik ABS ini dibanderol seharga Rp 700 ribu per set. Dan jika Gilmoters berminat silahkan menyambangi Race Motor Modified yang bermarkas di Jl. Kebon Jeruk III No. 29A Jakarta Barat. Atau bisa menghubungi (021) 6011951 atau (021) 6251463 untuk menanyakan ketersediaan produk.

6 COMMENTS

  1. Min, spion motor gak usah dipasang aja boleh gak?
    Biar gak selalu keingat masa lalu. Pengen cepet move on min.