5
3455

Paket Aksesoris Resmi Moto Guzzi Harga Mulai Rp 50 Juta

Untuk terus memanjakan para konsumennya, PT Piaggio Indonesia (PID) menyediakan paket aksesori resmi untuk brand Moto Guzzi yang diberi nama Guzzi Garage. Aksesori resmi ini tidak sekedar membuat tampilan motor makin ciamik Gilmoters, tapi juga tidak menghilangkan garansi motor itu sendiri.

Saat ini ada tiga style customize yang tersedia Gilmoters, antara lain scrambler, dazzer dan legend. Jadi konsumen tinggal memilih style yang disukai. Paket aksesorinya pun lengkap, mulai dari tangki, spakbor, jok, fender, knalpot hingga helm. Dan seluruh barang custom tersebut langsung didatangkan dari Italia.

“Berhubung nilai barang tersebut tidak kecil, sampai saat ini kami baru melayani jika ada pesanan. Konsumen bisa juga kok pesan satuan, harganya berkisar ratusan ribu hingga jutaan. Tapi kalau yang tidak mau repot tinggal pesan yang paket.” tukas Rakhmat Cahyo Pratomo, Aftersales PT PID.

Soal harganya tergantung dari versi modifikasi yang tersedia Gilmoters. Jika berminat silahkan siapkan dana sekitar Rp 50 – 90 jutaan. Dan yang pasti kalau pakai aksesori ini tidak menghilangkan garansi motor.

 

5 COMMENTS