1
    8097

    Paket Tromol New Sonic 150R

    Meski belum lama resmi hadir di tanah air namun part aftermarket untuk New Honda Sonic 150R sudah tersedia loh Gilmoters. Salah satunya paket tromol keluaran VND yang dibuat khusus untuk motor 150 cc tersebut. Jadi cocok lah buat Gilmoters yang doyan modifikasi bergaya Thailook yang kerap pakai pelek jari-jari.

    Tromol buatan brand lokal ini menggunakan alumunium alloy sebagai bahan dasarnya Gilmoters. “Kami menggunakan bahan yang berkualitas tinggi. Proses pembuatannya juga sudah pakai sistem komputerisasi sehingga lebih presisi.” ungkap Vendi dari Race Motor Modified yang memasarkan produk ini.

    Paket tromol untuk New Sonic 150R ini terdiri dari tromol depan, tromol belakang, piringan cakram berdiameter 220 mm dan breket. Nah, jika Gilmoters berminat silahkan sambangi toko Cen128 di Jl. Kebon Jeruk 3 No. 36J Jakarta Barat. Pasalnya di tempat ini melayani pembelian eceran.

    Tapi ingat meski keren menggunakan pelek jari-jari ala Thailook, jangan lupakan faktor safety juga ya Gilmoters. Hindari penggunaan ban cacing.

    1 COMMENT