0
3981

Rebut 1 Unit Yamaha NMAX di Program My Ride My Pride

Kalau ikutan My Ride My Pride bisa dapat apa sih?

Mungkin kalimat tersebut terlontar dari sebagian Gilmoters yang masih penasaran soal program My Ride My Pride. Sehingga masih ragu untuk ikutan program yang digelar www.gilamotor.com sampai tanggal 31 Desember 2016 mendatang ini.

Program My Ride My Pride ini tidak sekedar berbagi foto dan aktif di website loh. Karena setiap foto dan video yang tayang, Gilmoters akan mendapatkan poin. Selain upload foto dan video, register, login, membaca artikel, dan comment artikel juga mendapatkan poin.

Pundi-pundi poin yang Gilmoters kumpulkan selama aktif di website gilamotor.com dapat ditukarkan dengan t-shirt, sarung tangan, helm, box hingga satu unit Yamaha NMAX. Namun tetap sesuai aturan loh Gilmoters. Sepert setiap peserta hanya bisa melakukan penukaran poin untuk 1 item barang setiap bulannya.

Dan Gilmoters juga harus cepat mengumpulkan poin untuk ditukarkan dengan barang yang diincar. Pasalnya stok barang yang terbatas setiap bulannya, karena sistem redeem adalah siapa cepat dia dapat. Untuk info lebih jelasnya mengenai produk redeem poin My Ride My Pride, silahkan klik https://www.gilamotor.com/redeem/. Selamat mengumpulkan poin Gilmoters.