3
1977

Suzuki Kembali Kawal Konsumennya Saat Mudik

Mudik sepertinya sudah menjadi tradisi bagi masyarakat Indonesia jelang Hari Raya Idul Fitri. Untuk itu, PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) kembali menggelar program Suzuki Peduli Mudik untuk para konsumennya. Program yang digelar sejak 2010 tersebut mengusung tagline ‘Terus Mengawal Perjalanan Keluarga Anda’ akan mengawal semua pelanggan Suzuki secara aman dan nyaman untuk mudik ke kampung halaman, dan balik ke Jakarta dan kota besar lainnya Gilmoters.

Memasuki tahun keenamnya, program ini yang akan berlangsung mulai 1 hingga 10 Juli 2016 ini berbagai pelayananan disediakan untuk konsumen Suzuki di Indonesia. Seperti Halo Suzuki Mudik Assistance (HSMA), layanan yang telah ada sejak 2014 ini kembali beroperasi dengan penambahan fitur aplikasi untuk ponsel Android.

Dan melalui terbaru yakni aplikasi Suzuki Peduli Mudik 2016, konsumen dapat melihat peta mudik secara digital yang akan membantu konsumen selama di perjalanan mudik. Konsumen juga dapat mengetahui lokasi Pos Siaga dan Bengkel Resmi Suzuki di seluruh Indonesia. Ditambah dengan layanan emergency bagi konsumen Suzuki.

Pelanggan Suzuki yang telah mengunduh Applikasi Suzuki Peduli Mudik 2016  atau yang mengunjungi Pos dan Bengkel Siaga akan dikawal perjalanannya oleh tim HSMA melalui Call Center Halo Suzuki di nomor 08001100800 24 jam, Bebas Pulsa.

“Program ini terfokus pada peningkatan kualitas layanan yang diberikan ke pelanggan Suzuki dari tahun ke tahun. Ini terbukti dengan adanya penambahan layanan baru yakni aplikasi Suzuki Peduli Mudik yang dapat diunduh di Play Store. Ketersediaan Aplikasi Suzuki Siaga, layanan HSMA dan lima Posko Siaga, 30 Bengkel Mobil Siaga serta 20 Bengkel Motor Siaga untuk mengawal perjalanan pelanggan kami. Sehingga tercipta rasa aman dan nyaman saat berkendara, serta memastikan Anda dan Keluarga selamat sampai tempat tujuan.” ungkap Riecky Patrayudha, Head of Service Department PT SIS.

Memang dalam 10 hari pelaksanaan program tersebut, PT SIS menyediakan lima titik Pos Siaga, 30 Bengkel Mobil Siaga dan 20 bengkel Motor Siaga yang akan beroperasi selama 24 Jam dan siap melayani pelanggan di sepanjang jalur mudik. Didukung dengan adanya service car siaga, yang tergabung dalam fasilitas Suzuki Emergency Roadside Assistance (SERA) akan berjaga selama 24 jam.

Dan saat mengunjungi Pos dan Bengkel Siaga, konsumen dapat menikmati berbagai fasilitas Gilmoters. Seperti gratis pemeriksaan 23 item sesuai standar bengkel resmi Suzuki, layanan darurat perbaikan kendaraan dan pergantian suku cadang, ruang istirahat serta souvenir.