4
5242

Team KTM EVALUBE Rajai Powertrack Seri 2

Gilmoters, tidak sia-sia Team KTM Evalube KYT VMX Alpinestar Pirelli memboyong dua crosser bule dan satu crosser papan atas dalam negeri. Pasalnya, mereka berhasil merajai ajang Powertrack Seri 2 yang digelar di Dieng, Wonosobo, Jawa Tengah, 4-5 Juni 2016.

POWERTRACK 2

Nick Sutherland, Joel Evan dan Aldi Lazarroni mampu menaklukkan semua tantangan dan menyelesaikan balapan dengan hasil yang sangat baik. Setelah hanya menduduki peringkat 2 pada Powertrack Seri 1, kali ini Nick berhasil menjadi kampiun di kelas MX2 Open. Sementara Joel Evan mampu naik podium dengan menempati posisi 3. Nick menyelesaikan race dengan total catatan waktu 1:14.403 dan 1:15.453 untuk Joel, lalu Aldi Lazarroni meraih waktu 1:21.541.

Pencapaian yang diraih team balap Evalube ini terlihat sangat konsisten, dengan terus merajai posisi 3 besar. Tentunya hal ini semakin meningkatkan rasa percaya diri para racer Evalube, dan meningkatkan semangat mereka untuk terus mengejar posisi juara di musim 2016 ini.

IMG-20160604-WA0039

“Evalube merasa bangga dengan prestasi yang diraih oleh pembalap team KTM EVALUBE. Walaupun secara keseluruhan belum maksimal, namun kami yakin dengan latihan terus menerus dan support yang kami berikan seluruh anggotaTEAM KTM EVALUBE akan berhasil berdiri di podium kemenangan” Ungkap Hardianto, Marketing Promotion Evalube.

4 COMMENTS