4
3054

AHM dan DAM Edukasi Siswa SMK Lewat HDC Tour

M DTidak hanya menjadi penyelenggara kejuaraan Honda Dream Cup 2016 seri kedua di Sirkuit Brigif Cimahi (23-24/7) lalu. Namun PT Daya Adicipta Motora (DAM) sebagai distributor utama sepeda motor dan suku cadang Honda di Jawa Barat dan PT Astra Honda Motor (AHM) juga menggelar kegiatan sosial loh Gilmoteres. Yaitu HDC Tour yang merupakan sebuah kegiatan edukasi kepada para siswa di SMK Pasundan 2 Bandung.

Kegiatan yang masih dalam rangkaian HDC 2016 ini, pembalap muda binaan PT AHM yakni Andi Gilang dan Gerry Salim juga berbagi pengalaman tentang dunia balap Gilmoters kepada 100 siswa yang hadir. Tidak hanya dijejali dengan pengalam dua rider tersebut, para siswa juga mendapatkan pengetahuan tentang HDC, Honda Smart Technology, Sosialisasi Safety Riding dan Product Knowledge.

“HDC Tour merupakan rangkaian kegiatan dari Honda Dream Cup untuk berbagi pengalaman dengan para siswa-siswi atau generasi muda. Diharapkan kegiatan ini dapat menambah wawasan para siswa tentang dunia balap maupun keunggulan teknologi sepeda motor Honda serta cara berkendara yang benar melalui safety riding.” ujar Lerri Gunawan General Manager Motorcycle Sales, Marketing & Logistic PT DAM.

Lantas bagaimana dengan tanggapan para siswanya nih Gilmoters?

“Acara ini sangat bermanfaat bagi semua siswa dari mulai ilmu balap yang diberikan oleh pembalap Honda hingga cara berkendara yang aman dan nyaman, semoga tahun depan HDC Tour bisa kembali hadir di SMK Pasundan 2 Bandung.”ungkap Adrian Muhamad siswa kelas 1 jurusan Kurikulum Teknik Sepeda Motor Honda.

Gerry Salim dan Andi Gilang pun menambahkan jika HDC Tour ini dapat memotivasi para siswa yang punya cita-cita jadi pembalap profesional. Keduanya pun berharap semoga pengalaman mereka bisa menjadi inspirasi.