0
4428

Knalpot Yoshimura Kawasaki Ninja 250 dan Yamaha R25

Gilmoters pemilik Yamaha R25 atau Kawasaki Ninja 250 yang sedang galau cari knalpot untuk motor kesayangan? Tidak perlu bingung Gilmoters, pasalnya toko sekaligus bengkel Layz Motor yang berlokasi di bilangan Jakarta Barat ini menyediakan knalpot untuk motor 250 cc tersebut Gilmoters. Mau yang slip on atau full system, ada kok.

“Buat yang lagi cari knalpot untuk Ninja 250 atau Yamaha R25, disini tersedia merk Yoshimura. Yang slip on untuk Yamaha R25 sedangkan untuk Ninja 250 tersedia yang full system. Untuk yang slip on R25 merupakan knalpot model baru dari Yoshimura yakni R77.” ujar Martin dari Layz Motor.

Knalpot yang mengusung teknologi dan stlye dari kejuaraan World Superbike Championship (WSBK) ini tersedia pula DB killernya Gilmoters. Khusus untuk knalpot slip on Yamaha R25, Layz Motor juga menyediakan pipa header untuk performa dan suara yang lebih ciamik.

Minat? Siapin deh dana sebesar Rp 6,8 juta untuk menebus knalpot slip on karbon Yamaha R25 dan Rp 8,5 juta untuk knalpot Ninja 250 model full system.