6
4439

Layz Motor: Gerai Spesialis Modif Motor 250 cc Keatas

Bang Gilmot saya punya sepeda motor 250 cc nih, kira-kira kalau dimodifikasi enaknya dimana ya? Mungkin beberapa dari Gilmoters juga punya pertanyaan serupa. Nah Bang Gilmot punya bengkel sekaligus toko rekomendasi nih untuk bikin motor yang punya kapasitas mesin 250 cc keatas. Jadi, Gilmoters yang mencari aksesoris untuk motor kesayangan tidak perlu bingung.

Ada salah satu gerai yang bermarkas di Jakarta Barat nih Gilmoters, namanya Layz Motor. Di tempat ini segala macam aksesoris penunjang penampilan motor bermesin 250 cc keatas tersedia. Mulai dari engine guard, frame slider, kaliper, fairing, pelek, footstep dan lainnya. Selain itu juga ada part untuk mendongkrak performa motor. Yang pastinya dengan beragam merek, termasuk brand-brand kelas premium. Pokoknya lengkap Gilmoters.

Di toko yang dikelola oleh tiga bersaudara ini selain memenuhi hasrat panggila modifikasi dengan menjual beragam aksesoris, namun juga melayani service ringan Gilmoters. “Disini kami sediakan beragam aksesoris berbagai merek, brand premium juga ada kok. Selain itu kami juga melayani jasa service ringan motor.” tutur pemilik, Steven Lay saat Bang Gilmot temui di markasnya.

Pria ramah tersebut juga mengatakan untuk jasa service ringan, Layz Motor mematok harga mulai dari Rp 350 ribu Gilmoters. “Kami buka mulai hari Selasa hingga Minggu, dan melayani konsumen dari pukul 09.30 sampai 18.00.” lanjutnya.

Jadi buat Gilmoters yang sedang gundah gulana mencari toko aksesoris untuk mendongkrak penampilan motor kesayangan. Bisa menyambangi Layz Motor yang berlokasi di jalan Arteri Kelapa Dua  No. 90E. Jakarta Barat atau hubungi nomor 021-53663025. Dan perlu dicatat, di tempat ini hanya menjual aksesoris sepeda motor 250 cc keatas ya Gilmoters.