4
1906

Diskon Rp 20 juta untuk Pembelian Ducati Scrambler Sixty2 di GIIAS 2016

Gilmoters mau punya moge dengan banderol miring? Ini kesempatannya! Soalnya PT Garansido Euro Sports memberikan potongan harga khusus untuk pembelian Ducati Scrambler Sixty2 selama berlangsungnya Gaikindo Indonesia International Auto Show 2016 nih Gilmoters. Penasaran kan?

Buat menyedot perhatian konsumen yang ujung-ujungnya bertujuan untuk mendongkrak angka penjualan, APM Ducati di Indonesia ini rela memotong harga jual Ducati Scrambler Sixty2 sampai Rp 20 juta lho Gilmoters. Jika sebelumnya scrambler 399cc ini disematkan banderol Rp 219 juta, maka khusus di GIIAS 2016 harganya meluncur sampai Rp 199 juta.

“Penawaran ini merupakan komitmen Garansindo untuk memberikan penghargaan dari respons dan penjualan Scrambler Ducati di Indonesia serta memperluskan akses untuk penggemar sepeda motor yang berminat bergabung dalam keluarga Ducati,” ungkap Dhani Yahya, Managing Director Ducati Indonesia. “Penjualan Scrambler Ducati saat ini sangat bagus dan kami akan terus memberikan program dan support yang terkenal dari Garansindo. Kami berharap untuk komunitas sepeda motor di Indonesia, khususnya komunitas Ducati, untuk tetap maju dan berkembang,” tambahnya.

Bagaimana Gilmoters? Sangat menarik kan? Jadi langsung saja ke Hall 1 Indonesia Convention Exhibition untuk langsung kasih DP.