3
916

Ducati Hadirkan Hyperstrada 939 di GIIAS 2016

Gilmoters, Ducati nggak mau main-main soal kiprahnya di ranah roda dua Indonesia nih. Buktinya di hajatan otomotif paling akbar se ASEAN, Gaikindo Indonesia International Auto Show 2016 kemarin, pabrikan negeri pizza ini menghadirkan banyak produk-produk baru. Salah satunya yang sempat Bang Gilmot lihat langsung adalah ini Gilmoters, Ducati Hyperstrada 939.

Ducati Hyperstrada 939 GIIAS 2016 (1)

Pakai motor ini, Gilmoters mau touring kemana saja nggak bakal jadi halangan. Pasalnya selain mesin dua silinder Ducati Testratretta 937 cc bertenaga 113 hp, Hyperstrada juga telah dibekali dengan 2 level ABS, 8 level Ducati Traction Control sama 3 Riding Modes. Belum lagi aksesoris penunjang touring kayak kantong semi-rigid removable berukur 50 liter, center stand, touring windshield, dan colokkan 12 V yang didesain untuk alat navigasi atau pemaikan thermal. Keren kan?

Ducati Hyperstrada 939 GIIAS 2016 (4)

“Ducati Hyperstrada 939 merupakan sepeda motor touring yang dilengkapi dengan serangkaian fitur keamanan serta design yang ergonomics untuk menambah kenyamanan berkendara. Memiliki bobot yang ringan, sepeda motor ini memiliki handling yang sangat mudah digunakan untuk semua rider. Kami sangat positif bahwa sepeda motor ini mampu untuk menarik konsumen dalam keluarga Ducati,” katanya Pak Dhani Yahya, Managing Director Ducati Indonesia.

Ducati Hyperstrada 939 GIIAS 2016 (3)

Brosis mau mencoba serunya touring bareng motor berbobot 187 kg ini? Sediakan kocek sebesar Rp 519 juta (Off The Road) buat membawa pulang motor touring yang tersedia dengan pilihan kelir Ducati Red dimaksud.

3 COMMENTS