5
732

Hadir Perdana di GIIAS, Suzuki Pamer Tunggangan Aleix Espargaro

Gelaran Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2016 tidak hanya akan diikuti oleh pabrikan mobil loh Gilmoters. Beberapa agen tunggal pemegang merek sepeda motor di Indonesia pun turut memeriahkan pameran tahunan tersebut, salah satunya adalah PT Suzuki Indomobil Sales (SIS). Tampil perdana di GIIAS, Suzuki akan memboyong sekaligus memamerkan produk unggulannya di kategori big bike Gilmoters.

“Tahun ini merupakan pertama kalinya Suzuki Motor berpartisipasi di GIIAS. Hal ini sesuai dengan komitmen kami untuk memperkuat image sepeda motor Suzuki yang premium dan eksklusif. Tidak hanya itu kami juga mempersebahkan hiburan menarik bagi pengunjung booth Suzuki motor selama GIIAS 2016 berlangsung.” ungkap Departement Head Marketing and Sales PT SIS, Yohan Yahya.

Adapun line up big bike Suzuki yang akan tampil selama pameran yang berlangsung di International Convention Exhibiton (ICE) BSD, Tangerang (11-21/8) mendatang antara lain, Hayabusa GSX1300R, V-Strom 650, Inazuma 250 dan Burgman 200. Selain itu produk unggulan terbaru pabrikan berlogo s besar tersebut juga akan tampil Gilmoters, yup All New Satria F150. Tidak hanya itu, di booth yang berada di Hall 1-1M, Suzuki juga akan memajang GSX-RR yang merupakan replika dari motor tim Suzuki yang bertarung di ajang MotoGP.

PT SIS pun tidak sekedar memamerkan jajaran produk unggulannya, namun juga menghadirkan berbagai program hiburan menarik bagi para pengunjung GIIAS 2016. Antara lain Virtual Reality (VR) Race, yang dimana pengunjung diajak merasakan sensasi balapan secara virtual samil menunggangi motor Suzuki. Ada pula program menarik lain yakni instagram photo contest bagi para pengunjung GIIAS yang tentunya dengan beragam hadiah merarik. Pengunjung hanya perlu mengunggah foto selfie di motor-motor Suzuki dan mencantumkanhashtag #MySuzuki #SuzukiMotorGIIAS #NyalakanNyali dan #TeamSuzuki serta mention ke akun @SuzukiIndonesiaMotor.

5 COMMENTS