4
1270

Jakarta Custom Culture : Ajang Kumpul Pecinta Custom

Ada event baru nih buat Gilmoters pecinta kendaraan custom yang unik, namanya Jakarta Custom Culture (JCC). Acara yang digagas oleh Jakarta Hotrod and Classic American Community (JHCC) ini berlangsung di area Parkir Selatan, Senayan (27/8). Di gelaran perdananya, JCC menampilkan berbagai kendaraan mulai dari model klasik, muscle car, sepeda dan pastinya ada motor-motor customnya Gilmoters.

Selain berjajar rapi kendaraan-kendaraan beraura vintage, Gilmoters juga dapat menyambangi booth produk aftermarket, apparel, tattoo, barber shop hingga booth diecast. Dan untuk memanjakan para pengunjung, digelar pula rangkaian kegiatan yang atraktif. Sebut saja Demo Custom of Art, People’s Car Choice Award, Product and Fashion, Hotrod and Custom Car for sale serta kontes foto dengan hadiah menarik bagi pemenang.

Menurut Ketua Penyelenggara JCC, Yudianto Mulyono. Acara ini digelar sebagai wadah penyalur hobi para penggemar kendaraan klasik. “Ini pertama kali digagas dan diadakan langsung oleh JHCC bersama dengan komunitas muscle car dan builder motor custom di Indonesia.” ungkapnya.

Dan untuk kedepannya, acara yang juga merupakan bentuk eksistensi para penggila vintage, mobil serta motor custom di Indonesia ini akan terus digelar setiap tahun. “Harapannya acara serupa akan terus kami gelar setahun sekali.” tutup Yudi.