1
6663

Kondom Tangki Yamaha R25 Model R1-M

Sosok Yamaha YZF-R1M pastinya membuat orang kagum, selain penampakannya yang kekar dan sporty. Yamaha YZF-R1M juga merupakan sepeda motor produksi masal yang mengadopsi teknologi YZF-M1 tunggangan Valentino Rossi di ajang MotoGP. Dengan demikian superbike yang berkapasitas ruang bakar 1.000 cc tersebut pastinya membuat orang makin ngiler.

Namun berhubung harga yang tidak bisa dibilang murah dan unit yang terbatas, tidak semua orang bisa memilikinya. Akan tetapi sosok R1M kerap menjadi acuan seseorang untuk memodifkasi motornya. Gilmoters juga? Nah, jika Gilmoters pemilik Yamaha YZF-R25 yang ingin motornya mirip dengan kepunyaan The Doctor di ajang MotoGP.

Bang Gilmot punya sedikit solusi nih, Gilmoters pasang saja kondom tangki model Yamaha M1 buatan Layz Motor ini. Selain mirip dengan M1 Rossi, R25 kesayangan Gilmoters juga bisa tampak lebih gagah.

“Kami sediakan cover tank untuk Yamaha R25 model R1M yang bisa bikin motor terlihat lebih kekar. Bahan baku yang digunakan adalah fiber karena lebih kuat.” ujar Martin dari Layz Motor. Gilmoters minat?

Sebelum mendatangi gerai Layz Motor di kawasan Jakarta Barat, Gilmoters siapin dana dulu sebesar Rp 750 ribu. Varian warna yang tersedia juga beragam kok Gilmoters. Cover tangki ini tersediia dalam lima varian warna yakni merah, hitam, putih, biru dan abu-abu.

1 COMMENT