4
805

KTM Dijual Mulai Rp 30 Jutaan

Momentum pameran Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2016 ternyata tidak hanya dijadikan ajang pamer produk Gilmoters. Beberapa peserta pameran terbesar di Indonesia tersebut yang notabennya adalah pelaku-pelaku industri otomotif tanah air melakukan berbagai kejutan. Salah satunya adalah PT Penta Jaya Laju Motor selaku agen resmi KTM di Indonesia Gilmoters.

Dan sebagai distributor product join venture KTM, PT Penta Jaya Laju Motor menjual 4 tipe motor KTM berkapasitas mesin 200 cc dan 250 cc dengan harga CKD (Completely Knock Down). Ini juga sebagai bentuk kelanjutan dari kerjasama antara KTM dengan Bajaj Auto Limited (BAL), yang berdampak ke harga line up sepeda motor asal Austria tersebut lebih terjangkau. Alhasil line – up KTM tersebut dibanderol di bawah Rp 50 juta Gilmoters.

Dengan demikian kini harga KTM RC 250 dibanderol seharga Rp 48 juta dari harga sebelumnya sekitar Rp 74,5 juta, dan untuk KTM Duke 250 kini dijual seharga Rp 44 juta. KTM Duke 200 dijual RP 33 juta dan RC 200 dipasarkan denga harga RP 37 juta. Dan kesemua unit tersebut dijual dengan status on the road.

“Kami berarap, semakin banyak masyarakat Indonesia dapat menikmati sepeda motor sport Eropa. Yang selanjutnya membuat komunitas KTM di tanah air akan semakin berkembang.” ungkap President Director PT Penta Jaya Laju Motor, Kristianto Goenadi.

4 COMMENTS