4
866

Suzuki Address Fi : Wajah Baru, Harga Lama

Setelah sebelumnya memperkenalkan varian baru dari All New Suzuki Satria F150, PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) kembali melakukan gebrakan Gilmoters. Kali ini giliran skutik andalannya, Suzuki Address Fi yang mendapat penyegaran. Skuter matik 110 cc tersebut mendapat tiga pilihan gaya baru dalam tiga warna berbeda Gilmoters.Hadirnya tiga varian warna baru dari Suzuki Address ini juga sebagai identitas tampilan baru di tahun 2016.

Address-FI-new-black

Pada varian baru Suzuki Address ini tampil dengan desain striping baru yang lebih atraktif, stylish dan berjiwa muda. Desain striping baru ini tersedia dalam pilihan warna yang berkarakter kuat yakni Stronger Red- Black Titan, Brilliant White dan Titan Black. Dengan adanya pilihan warna baru ini sekaligus melengkapi line up model Address Fi ini Gilmoters.

“Skutik super fungsional Suzuki Address FI kini tampil makin berjiwa muda dan bergaya, minor change tampilan ini dilakukan sebagai respon Suzuki dalam mengikuti perkembangan tren dan lifestyle anak muda masa kini yang aktif dan dinamis. Tiga tampilan baru ini melengkapi pilihan Suzuki Address FI yang mewakili karakter pengendara Indonesia.” ujar Yohan Yahya. Dept Head of Marketing & Sales 2W PT SIS.

Address-FI-new-red

Dan asiknya lagi, untuk memboyong Suzuki Address dengan tampilan baru tersebut Gilmoters tidak perlu merogoh kocek lebih. Pasalnya ketiga pilihan warna dan tampilan tersebut tidak berpengaruh pada kenaikan harga jual sebelumnya. Jadi Suzuki Address Fi dengan tampilan baru ini maasih dibanderol seharga Rp 14,570 juta dengan status on the road Jakarta.