1
857

Wolu Seru, Jambore Nasional Ala Prides

Ada yang seru nih dari Jambore Nasional komunitas Prides yang ke-8 Gilmoters. Mengusung tema Wolu Seru bermacam keseruan tersaji. Pasalnya agenda tahunan yang digelar di Bumi Perkemahan kare, Madiun, Jawa Timur (19-20/8)ini tidak hanya dimeriahkan oleh para anggotanya saja. Tidak sedikit dari mereka membawa anak dan istrinya.

“Wolu Seru dini diambil dari gabungan kata Wolu dan seru. Wolu sendiri berarti delapan dalam bahasa Jawa dan Seru yang artinya acaranya pasti seru.” buka salah seorang panitia, Awan.

Nah behubung banyak anggota yang membawa keluarga. Jamnas Prides kali ini juga menyuguhkan beragam game yang melibatkan keluarga dan boncengers, seperti riding report, kontes selfie dan game pokemon.

1472106625793-1713921731

“Kami mengadakan game riding report atau biasa disebut RR. Tujuannya untuk meningkatkan gairah teman-teman untuk bisa lebih banyak bercerita dan berbagi pengalamannya. Terlebih di era sekarang, budaya menulis sudah mulai ditinggalkan.” lanjutnya.

Dan soal hadiahnya sendiri, bagi pemenang lomba menulis tersebut akan mendapatkan sebuah headset bluetooth. Lumayan kan.

“Jamnas Wolu Seru ini bisa dikatakan sebagai temu kangen dan kopdar gabungan seluruh chapter se-Indonesia. Dan acara ini merupakan agenda tahunan dari Prides.” tutup Bayu.

 

1 COMMENT