4
3452

Burtor 2016, Surga Pecinta Sepeda Motor

Sebagai ajang berkumpulnya komunitas maupun para pencinta otomotif khususnya roda dua. Pameran otomotif khusus sepeda motor, Bursa Motor (Burtor) kembali digelar untuk keempat kalinya di Jakarta Gilmoters. Tidak jauh berbeda dengan gelaran sebelumnya, event yang dihelat di Parkir Timur Senayan, Jakarta (24/25) ini juga menyuguhkan segala pernak-pernik bertema sepeda motor.

Mengusung tema Bangga Bermotor, Burtor 2016 diklaim menjadi surga bagi para pengunjung yang sedang memburu aksesori, komponen-komponen, sepeda motor baru maupun bekas Gilmoters. “Pengunjung bisa mendapatkan aksesori, variasi dan komponen motor dengan harga miring dari pedagang dan pemegang merk sparepart yang ingin menghabiskan stok akhir tahun.” ungkap Editor in Chief Motor Plus, Achmad Riswan selaku penyelenggara.

Selain disuguhkan beragam produk-produk sepeda motor, Burtor 2016 juga menyuguhkan beragam konten menarik Gilmoters. Seperti penggalangan dana untuk banjir bandang di Garut, kontes modifikasi, MotoGarage, 2-Strokes Day, bursa variasi dan sparepart, parade test ride, dan banyak lagi. Dan yang paling unik menurut Bang Gilmot adalah aksi menantang adrenalin dalam atraksi Tong Setan. Seperti di pasar-pasar malam jaman dulu.

Tidak hanya itu, Burtor 2016 juga diramaikan oleh ajang The Distinguished Gentleman’s Ride (DGR) yang merupakan riding keliling kota berpenampilan ala gentlemen yang dikhususkan untuk motor-motor custom, vintage, vintage scooter, classic dan sejenisnya. Namun bukan sekedar jalan-jalan melainkan juga sebagai ajang pengumpulan dana bagi penderita kanker prostat Gilmoters.

4 COMMENTS