1
933

#Day2 : Susur Pantai Etape 2

Ketika pagi menyapa, apa yang bakal Gilmoters lakuin? Melanjutkan tidur untuk meneruskan bermimpi, atau bangun dari tidur untuk mewujudkan mimpi? Seperti halnya yang dilakukan oleh tim Susur Pantai Etape 2, mereka memilih untuk mewujudkan mimpi dan melanjutkan perjalanan di hari ke-2.

“Udara semalam dingin banget, gue nggak tahu kalau di sebelah penginapan itu ada pantai,” sambut Fatim.

Pantai yang terletak di sebelah kanan Sunda Jaya Homestay, tempat bermalam tim Susur Pantai Etape2, adalah Pantai Taman Jaya. Pantai yang membuat Fatim jatuh cinta dan enggan untuk pulang.

unnamed-7

“Cantik banget pantai nya, bikin gue betah. Kebetulan gue ketemu teman-teman dari Outsiders Scooters Club Jakarta juga. Kita sharing banyak soal perjalanan kita masing-masing,” tutur Fatim.

Waktu terus berjalan, memaksa tim untuk melanjutkan perjalanan selanjutnya; Taman Nasional Ujung Kulon. Taman yang jadi cagar alam bagi badak bercula satu ini punya kesan tersendiri untuk tim Susur Pantai. Pasalnya nih, Fatim kembali terjatuh sehingga membuat kopling scorpio yang ditungganginya patah, Gilmoters.

Belum cukup sampai di situ, kesialan masih terus menghinggapi tim Susur Pantai. Saat kembali melakukan perjalanan menuju Anyer, tepat di Sumur yang di dominasi jalur makadam, per standar Fatim copot karena menerjang  batu.

unnamed-6

Gue kebetulan bawa cabel ties, jadi sambil nyari bengkel buat benerin standar Fatim, gue coba ngakalin pakai kabel ties” tutur Iqbal.

“Hari ke dua yang menurut gue banyak menguras tenaga dan latihan sabar buat tim. Dan syukur nya, D-tracker gue bersahabat, gue sebelumnya pake oli Evalube 4T Pro yang bikin motor gue irit, nggak selip kopling juga”

Gilmoters tahu nggak?  Evalube 4T Pro dibuat dari bahan dasar berkualitas tinggi dan campuran aditif terbaik di kelasnya yang digaransi oleh Laboratorium kelas dunia dan bersertifikat ISO 17025. Evalube 4T Pro Synthetic telah memenuhi standar API Service SJ dan JASO MA yang sangat baik untuk memperkecil selip pada kopling dan mencegah gesekan pada ring piston. Makanya, D-tracker nya Iqbal jadi bersahabat.

Penulis: Fatima