4
2709

Diajeng JIMO Touring ke Hutan Pinus Imogiri

Touring bermotor sekarang bukan hanya diminati oleh laki-laki tapi wanita sudah mulai melakukan kegiatan ini. Diajeng JiMO contohnya pada weekend kemarin melakukan touring pendek menuju hutan pinus yang berada di Imogiri Daerah Istimewa Yogyakarta.

“Diajeng JIMO kepanjangan dari Divisi Wanita Jelajah Negeri adalah salah satu divisi di Jogja Istimewa Max Owners yg merupakan wadah untuk kaum wanita pemakai motor Nmax series,” ungkap Avie sebagai humas JIMO.

IMG-20160926-WA0006

Perjalanan touring pendek menuju hutan pinus sudah di rencanakan melalui social media oleh para member Diajeng JIMO. Pada hari H peserta touring pendek Diajeng JIMO berkumpul di titik kumpul yang sudah di tentukan kemudian berlanjut melakukan grup riding menuju hutan pinus melewati jalur jalan Brigjen Katamso, Pasar Telo, Imogiri dan menuju hutan pinus.

IMG-20160926-WA0007

Komunitas NMAX yang berkopdar setiap hari senin di minggu pertama ini melakukan touring pendek bertujuan untuk lotisan adalah makan bareng-bareng rujak buah di hutan pinus.

“Harapan terlaksananya tourpen Diajeng JIMO untuk lebih mengakrabkan antar member Diajeng dan bisa lebih eksis keberadaan komunitas motor untuk wanita khususnya NMAX series,” tutup Avie.

 

4 COMMENTS