2
10493

Geber CBR 600RR di Sentul, M Fadli Akan Buka Sekolah Balap

Muhammad Fadli Immamuddin. Pasti tidak sedikit dari Gilmoters yang tahu dengan pembalap tanah air yang satu ini kan. Kiprahnya di dunia balap lokal maupun internasional patut diacungi jempol. Sayang , pasca insiden yang menimpanya di Asia Road Race Championship (ARRC) 2015 seri 2 lalu dirinya harus rehat sejenak di dunia balap.

Namun usai menjalani proses pemulihan, pembalap Astra Honda Racing Team (AHRT) ini membuat kejutan loh Gilmoters. Bang Gilmot mendapatinya tengah menunggangi Honda CBR 600RR di Sentul International Circuit, Bogor. Apakah M Fadli akan balap lagi?

M-Fadli-Sekolah-Balap-3

“Enggak balap lagi kok. Toh udah banyak pembalap muda berbakat jadi kasih kesempatan buat mereka lah. Sekarang mah cukup jadi mentor saja.” tukasnya (13/9).

Usut punya usut ternyata bapak beranak satu tersebut tengah mempersiapkan sekolah balap khusus motor sport Gilmoters. “Saya berencana membuka sekolah balap, sebagai salah satu sarana pembibitan pembalap muda Indonesia.” lanjutnya.

M-Fadli-Sekolah-Balap-1

Rencananya M Fadli akan membuka sekolah balap dalam beberapa kelas Gilmoters. Mulai dari bebek 125 cc, Sport 150 cc, Sport 250 cc, GP Mono dan Sport 600 cc. Itu sebabnya pembalap bernomor start 43 itu kedapatan tengah menggeber motor 600 cc.

Lantas saat ditanya kapan sekolah balapnya akan dibuka, pria ramah tersebut menjawab dengan mantap. “Secepatnya akan dibuka kok. Dan semoga tahun ini sudah bisa.”

Yuk Gilmoters mari kita doakan bersama, semoga rencana mulia salah satu pembalap kebanggaan Indonesia ini berjalan dengan lancar dan dapat terlaksana dengan baik. Amin.

2 COMMENTS