0
3939

Latihan Sambil Refreshing Ala Dimas Ekky

Gimoters, Bang Gilmot ketemu banyak bonus nih waktu berkunjung ke Sirkuit Sentul beberapa waktu lalu. Selain melepas kangen bareng Muhammad Fadli Imammudin, Bang Gilmot juga menyambangi Dimas Ekky Pratama. Pebalap Indonesia yang bertarung di ajang Moto2 CEV (European Championship) ini tengah mengasah skillnya di Sentul Karting Circuit sambil menggeber Honda CRF 450R bergaya supermoto Gilmoters.

“Ini memang latihan rutin saya selain latihan resmi dengan tim. Disamping latihan fisik, minimal dua kali dalam seminggu saya latihan di sirkuit. Biasanya pakai GP Mono atau motor ini.” ujar pembalap bernomor 20 tersebut seraya mengelus motornya.

dimas ekky1

Setelah merampungkan beberapa lap, Bang Gilmot pun kembali bercengkrama dengan pembalap yang hobi dunia fotografi tersebut Gilmoters. Lantas Dimas bercerita tentang motor kesayangannya.

“Saya suka latihan pakai motor ini, selain untuk mengasah kemampuan balap khususnya sliding ya sekalian refreshing. Karena motor ini saya modifikasi sendiri, mulai dari ganti pelek hingga pengereman. Jadi ada kebanggaan sendiri gitu.” ujarnya.

Memang di tengah sesi latihannya, pembalap berusia 23 tahun tersebut tampak menikmati menunggangi motornya. Sengatan matahari tidak menyurutkan semangatnya merampungkan sesi latihannya. “Kalau pakai motor ini saya merasa fun banget.” ungkapnya girang.