6
3989

Nongkrong Bareng Komunitas Ala NGK

Untuk terus mendekatkan diri ke para konsumennya, PT NGK Busi Indonesia kembali menggelar acara noNGKrong bareng dengan komunitas di salah satu cafe di Palembang (25/9) lalu nih Gilmoters. Acara yang juga sebagai bentuk apresiasi pengguna busi NGK di semua daerah di tanah air ini jelas mendapat antusiasme yang tinggi dari undangan yang hadir.

“Kami ingin menjalin kekerabatan dengan komunitas, salah satunya dengan cara mengadakan acara ini. Selain bisa berkumpul untuk silaturahmi, kegiatan ini juga bisa sebagai sarana sharing pengetahuan mengenai busi NGK.” ungkap Assistant Marketing Manager PT NGK Busi Indonesia, Mahesa Argha Yudha.

_MG_3599

Adapun para undangan yang hadir dalam acara ini antara lain Daihatsu Ayla Indonesia, Ertiga Club Indonesia, Daihatsu Taruna Club, Toyota Avanza Club Indonesia, Daihatsu Xenia Indonesia Community, Kawasaki Ninja Club, Silver Car Indonesia, Honda Mega Pro Club, Sirion Club Indonesia, All New Corolla Indonesia, dan masih banyak lagi. Memang PT NGK Busi Indonesia tidak hanya mengajak para komunitas penunggang motor, namun juga komunitas roda empat Gilmoters.

_MG_3661

Tidak hanya sekedar berkumpul dan sharing pengetahuan, pihak penyelenggara juga menyuguhkan beragam hiburan menarik antara lain sexy dancer, fun games dan band performance. Selain itu juga digelar acara nonton bareng MotoGP Aragon, Spanyol.

Adakah Gilmoters di kota Pempek turut hadir?