1
1938

Penjurian Evalube Goes To Sepang

Gilmoters pasti sudah awam dong dengan penjurian ajang adu bakat di televisi? Nah kali ini, Bang GilMot bersama dengan Evalube juga telah melakukan penjurian video contest Solusi Irit Bensin dari kalian lho..

Jurinya nggak hanya Bang Gilmot dan Evalube saja. Namun juga ada perwakilan dari agency First Position dan dari media Motomaxx. Rencana awal yang ingin mengkurasi video menjadi 40 video terlebih dahulu, tidak bisa terwujud. Pasalnya karena jumlah video yang cukup banyak dan kulitas serta kreatifitas peserta cukup bikin bingung dalam penilaian juri.

Sehingga yang awalnya direncanakan selesai dalam satu hari malah moler jadi dua hari hingga akhirnya terkumpul 20 nama pemenang Evalube Goes To Sepang. Penasaran kan? Kaleum.. Cek saja nama-nama pemenangnya di  https://www.gilamotor.com/evalubegoestosepang.

Meskipun suasana penjurian penuh perdebatan, namun jajanan pasar yang disandingkan dengan kopi hitam tetap tidak luput jadi cemilan dan bisa jadi pelarut suasana. Total video Solusi Irit Bensin sebanyak 106 video ini tidak termasuk dengan beberapa video nyasar, alias salah tempat upload. Yup, beberapa peserta setelah dicek masih ada aja loh yang upload video Solusi Irit Bensin di rubrik Gilmotshoot, padahal dalam peraturannya sudah tertera bahwa video Solusi Irit Bensin itu di upload di Evalube Goes To Sepang.

Namanya juga kompetisi yah Gilmoters. Semuanya harus adil dan sesuai dengan peraturan! Oh iya. Buat kalian yang menang, jangan lupa yah nanti kita selfie bareng di Sepang.

1 COMMENT