6
2333

Pererat Silaturahmi di All New BeAT eSP Fun Rally 2016

Berkolaborasi dengan Sekolah Binaan Safety Riding, SMK Muhammadiyah 3 Yogyakarta serta komunitas Jogja Punya Matic, Sabtu (24/9) Astra Motor Yogyakarta menghelat ajang bertajuk All New BeAt eSP Fun Rally 2016. Gelaran ini bertujuan untuk memperkuat silaturahmi antara konsumen, pelajar, dan anggota komunitas sepeda motor Honda di Kota Pelajar.

OneHEART #2

Kepala Wilayah Astra Motor Yogyakarta Darmawan Tjondrodihardjo mengungkapkan, All New BeAT eSP Fun Rally 2016 diharapkan menjadi wadah bagi pecinta Honda BeAT baik yang berasal dari kalangan pelajar, anggota komunitas, dan konsumen umum untuk dapat saling berbagi informasi, menikmati jalanan kota Yogyakarta di akhir pekan, sekaligus memperkuat silaturahmi satu sama lain melalui kegiatan yang positif.

OneHEART #4

“Sebagai sepeda motor dengan desain yang compact dan stylish All New Honda BeAT eSP cocok untuk menemani segala aktivitas, salah satunya untuk menerobos kemacetan kota. Dalam kegiatan ini peserta akan diajak untuk menjelajahi kota Yogyakarta  sekaligus memberikan edukasi keselamatan berkendara kepada komunitas, pelajar, dan konsumen secara umum yang berpartisipasi.”

OneHEART #5

Kegiatan yang dihelat di area kodya Yogyakarta dan sekitarnya ini merupakan salah satu bagian dari rangkaian kegiatan yang dilaksanakan oleh 27 jaringan Main Dealer Honda di seluruh penjuru Indonesia. Secara nasional, kegiatan ini dilaksanaan secara simultan pada periode 10 – 30 September 2016 dan melibatkan lebih dari 1.400 bikers.

OneHEART #6

Berangkat dari SMK Muhammaddiyah 3 Yogyakarta, ke 50 peserta yang dibagi ke dalam beberapa kelompok melakukan city rolling membelah kota Yogyakarta dan berakhir di Lippo Plaza Yogyakarta. Seluruh rangkaian acara ditutup dengan makan malam bersama dan nonton bareng film Warkop DKI Reborn: Jangkring Boss (Part 1) di Cinemaxx Lippo Plaza.