0
1383

Ultah ke-4, SGCI Jakarta Chapter Gelar Family Gathering

Untuk merayakan hari jadinya yang ke-4, komunitas Soul GT Club Indonesia (SGCI) Jakarta Chapter menggelar rangkaian kegiatan Gilmoters. Tidak hanya mengadakan acara ceremony khas perayaan ulang tahun, namun digelar juga perayaan berupa Family Gathering.

Acara ceremony sendiri berlangsung bertepatan dengan hari ulang tahun SGCI bertepatan dengan ajang kopdar komunitas Yamaha Soul GT ini Gilmoters (2/9). Acara yang dibuka oleh Indra Setiawan selaku Ketua Chapter SGCI Jakarta Chapter yang kemudian dilanjutkan dengan acara tiup lilin dan potong kue.

Lantas digelar Touring Family Gathering menuju Cisarua, Bogor (3-4/9). Untuk pemberangkatannya pun dibagi dalam beberapa kloter loh Gilmoters. Kloter pertama berangkat pukul 22.00 WIB ini bertujuan untuk menghidari macet yang lazim terjadi di jalur tersebut. Kemudian menyusul kloter kedua dan ketiga masing-masing pada pukul 12.00 dan 17.00 WIB.

”Alhamdulillah sudah sampai di villa dengan selamat. Kondisi villa cukup baik dengan 5 kamar tidur, kolam renang, lapangan, dan fasilitas lainnya.” ucap Indra.

Beragam permainan juga digelar untuk meramaikan suasana Gilmoters. Kemudian di malam harinya dilanjutkan dengan forum terbuka untuk para anggota untuk memberi saran serta kritik yang bertujuan membangun SGCI Jakarta Chapter jadi lebih baik.

Esok paginya, pemotongan tumpeng digelar sebagai bentuk syukur SGCI Jakarta Chapter telah genap berusia empat tahun. Acara dilanjutkan dengan acara bertukar kado antar anggota untuk kenang-kenangan.

“Terima kasih atas kehadiran member SGCI Jakarta, pak Angga dan om Michel mewakili SGCI. Tanpa adanya kehadiran kalian, acara tidak akan semeriah ini. Semoga dengan ada acara ini makin mempererat tali kekeluargaan kita dan membuat makin solid dan kompak. jaga terus nama baik SGCI khususnya SGCI JC.” tutup Indra.