4
2667

Corsa Dukung Penuh Jambore Otomotif Jawa Barat

Mulai 1 hingga 9 Oktober mendatang, Kabupaten Bekasi jadi tuan rumah Jambore Otomotif Jawa Barat gelaran Ikatan Motor Indonesia. Ajang yang berlangsung di Sirkuit Deltamas, Kabupaten Bekasi ini mendapatkan dukungan penuh dari produsen ban, Corsa.

Tergabung bersama Tim Bali MX, Corsa menurunkan empat crosser muda asal Pulau Dewata; Reyhan Reza #252, Malikki Somma #99, Gede Saka #69, dan Diva Ismayana #26. Di Kejurnas Motocross Seri IX ini ke empat crosser tersebut turun pada kelas yang berbeda-besa. Diva Ismayana di Kelas MX2 Junior, Gede Saka di Kelas 85cc, Mallikki Somma di Kelas 65cc, dan Reyhan Reza di Kelas 50cc. Hasilnya, Diva Ismayana mampu duduk di posisi kedua, Malikki Somma berada di tempat runner up dan Gede Saka di posisi keenam.

Tidak hanya di garuk tanah, Corsa juga turut meramaikan Road Race. Di Kelas Matic s/d 130 cc STD Pemula, Kelas Matic s/d 130 cc STD Lokal Wilayah, dan Kelas Matic s/d 130 cc STD Open motor yang dipacu wajib menggunakan ban Corsa R46.

Masih di ajang Jambore Otomotif Jawa Barat, dukungan Corsa terus berlanjut ke Grasstrack Open Championship, Adventure Trail, dan Jambore Bikers.

4 COMMENTS