6
2331

Indro Warkop Dapat Apresiasi Dari Kustomfest 2016

Tidak melulu memanjakan penggiat kustom kultur di Indonesia, tapi Indonesia Kustom Kultur Festival atau yang lebih dikenal dengan Kustomfest, juga aware terhadap insan yang berjasa serta berpengaruh besar pada dunia kustom kultur. Bahkan setiap tahunnya, pihak penyelenggara selalu memberikan Lifetime Achievement sebagai bentuk apresiasinya.

Pun begitu di tahun kelima Kustomfest kali ini yang jatuh pada 8-9 Oktober 2016, penghargaan tersebut jatuh ke tangan Indro Warkop dan mendiang Tegep Oktaviansyah. Pemberian penghargaan ini lantaran kedua tokoh tesebut dianggap berjasa dan memberikan inspirasi terhadap dunia kustom kultur di tanah air.

Indro-Warkop-Dapat-Apresiasi-Dari-Kustomfest-2016_3

“Kami berikan penghargaan dan penghormatan ini kepada dua orang yang hebat, berjasa dan inspiratif. Dengan bangga, kami persembahkan Lifetime Achievment kepada Almarhum Tegep Oktaviansyah, dan Indro Warkop.” tutur Lulut Wahyudi, Direktur Kustomfest.

Dan menurut orang nomor satu di Kustomfest tersebut, sosok almarhum Tegep akan selalu diingatnya. Sebab di Kustomfest 2015 lalu, dirinya sempat bercengkrama dengan mendiang Tegep. Dan diberi wejangan jika ilmu itu harus lah dibagi karena saat ilmu dibagi maka akan ada ilmu baru.

“Beliau selalu memberi motivasi dan dorongan supaya Kustomfest terus berlanjut setiap tahunnya. Karena acara ini mampu membawa nama Indonesia lebih besar dalam dunia kustom kultur. Dukungan beliau akan terus ada dan inspirasinya akan terus hidup untuk meneruskan Kustomfest.” lanjut Lulut.

Sementara untuk tokoh kedua yang menerima penghargaan tersebut yakni Indro Warkop, Lulut berharap semua bisa menteladani dan totalitas dalam berkarya layaknya totalitas dan dedikasi yang dicurahkan oleh Indro.

Indro-Warkop-Dapat-Apresiasi-Dari-Kustomfest-2016_2

“Terima kasih Kustomfest atas penghargaan ini. Motor adalah dunia saya dan saya menjalaninya dengan ikhlas. Dan saya juga seorang seniman layaknya para builder, untuk itu seorang seniman haruslah merupakan sosok yang jujur dalam berkarya. Mari kita berkarya dan berbudaya karena dengan berbudaya kita akan tetap harmoni.” tutup Indro.

6 COMMENTS